Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Thursday, August 29, 2013



> Precious ( berharga )

[Kanji-Romaji]


見慣れた街で迷子になる 空っぽになった心
Minareta machi de maigo ni naru karappo ni natta kokoro
狭くて長くて険しい道だけど もう戻らない
Sebakute nagakute kewashii michi dakedo mou modoranai
変わらぬものはないと知ってた 手を伸ばしても掴めない
Kawaranu mono wa nai to shiitteta te wo nobashitemo tsukamenai

どれだけ時が経ってもこの場所で 君を待つ
Dore dake toki ga tatte mo kono basho de kimi wo matsu

会いたくて 会いたくて 会いたくて君がいない
Aitakute aitakute aitakute kimi ga inai
寂しくて 寂しくて君を呼んだ
Sabishikute sabishikute kimi wo yonda
ずっとずっと君に届くように 僕は歌うから
Zutto zutto kimi ni todoku you ni boku wa utau kara

立ち止まらないで顔あげなよ? 雨のち晴れでいいから
Tachidome maranaide kaoagenayo? ame no chiharede ii kara
本当は弱くて1人じゃ歩けない でも戻らない
Hontou wa yowakute hitori ja arukenai demo modoranai
届かぬ想いはないと願った じゃないともう歌えない
Todokame omoi wa naito nega atta ja nai tomou utaenai

どれだけ時が経ってもこの場所で 君を待つ
Dore dake toki ga tatte mo kono basho de kimi wo matsu

会いたくて 会いたくて 会いたくて君がいない
Aitakute aitakute aitakute kimi ga inai
寂しくて 寂しくて君を呼んだ
Sabishikute sabishikute kimi wo yonda
ずっとずっと君に届くように 僕は歌うから
Zutto zutto kimi ni todoku you ni boku wa utau kara

分かち合ったのは悲しみだけじゃない
Wakachi atta no wa kanashimi dake ja nai
これからだって ずっと何も変わらないから...愛してる
Kore kara datte zutto nani mo kawaranai kara... Aishiteru

会いたくて 会いたくて 会いたくて君がいない
Aitakute aitakute aitakute kimi ga inai
寂しくて 寂しくて君を呼んだ
Sabishikute sabishikute kimi wo yonda
ずっとずっと君に届くように 僕は歌うから
Zutto zutto kimi ni todoku you ni boku wa utau kara



Translated To English

[Translation]

My heart turned empty when I lost in this familiar city
I won't turn back in that narrow and long path
I knew that thing will not change, still I can't seize the stretching hand

How much time will place to wait for you in this place

I want to meet you, I want to meet you, I want to meet you, but you not here
I'm lonely, I'm lonely, I called out you
Always, always I'm singing to reach you

Don't stop and why don't you raise your head? It's alright if the rain fall in the clear weather
The truth is i can't walk alone by myself, that's why I won't turn back
I hope I can't reach your though, so I can continue to sing here
How much time will place to wait for you in this place

I want to meet you, I want to meet you, I want to meet you, but you not here
I'm lonely, I'm lonely, I called out you
Always, always I'm singing to reach you

It's not like we only shared sorrow
From now, nothing will ever change,
I love you

I want to meet you, I want to meet you, I want to meet you, but you not here
I'm lonely, I'm lonely, I called out you
Always, always I'm singing to reach you

Translated To Indonesian

Precius ( Perasaan berharga )


Hati ku menjadi kosong ketika hilang di dalam kota yang ku kenal ini
Aku tidak akan menyerah melewati jalan sempit itu

aku mengerti itu tidak akan pernah berubah, seterusnya aku tidak dapat merubah dan melenturkan jemari ini.

berapa lama waktu yang kubutuhkan menunggumu di tempat ini


aku ingin bertemu denganmu, aku ingin bertemu denganmu, aku ingin bertemu denganmu, tapi kau tidak disini,

aku kesepian, aku kesepian, aku memanggilmu keluar
selalu selalu aku bernyanyi untuk menggapaimu

jangan berhenti dan kenapa tidak engkau angkat kepalamu ? tidak mengapa jika hujan jatuh di musim kemarau ini

sebenarnya adalah aku tidak dapat jalan sendiri , oleh karena itu aku tidak mau melihat kebelakang.

aku harap aku tidak dapat meraihmu, jadi aku dapat lanjut bernyanyi disini.
Berapa lama waktu yang kuhabiskan menunggumu di tempat ini

Aku ingin bertemu denganmu, aku ingin bertemu denganmu, aku ingin bertemu denganmu, tapi kamu tidak disini aku kesepian, aku sendirian, aku memanggilmu keluar
selalu, selalu.  aku bernyanyi untuk menggapaimu

ini bukan karena kita selalu berbagi kesedihan.
mulai dari sekarang, tak ada yang akan berubah
aku mencintai mu


aku ingin bertemu dengan mu. aku ingin bertemu denganmu, aku ingin bertemu denganmu. tapi kamu tak di sini

aku kesepian, aku sendirian, aku memanggilmu keluar
selalu , selalu aku bernyanyi untuk menggapaimu.

// Copyright © How To Draw Manga, //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //